`

`

Jumat, 28 Februari 2014

URUTAN MEMBER SNSD TERIMUT ( Dari wajah )



1. SUNNY ( Lee Sun Kyu )
Kalo member satu ini gausah diraguin lagi deh keimutannya. Sunny Bunny White ini atau biasa disebut Aegyo Queen ini memang udah kelihatan banget dari wajahnya dan tubuhnya yang mungil juga mendorong saya untuk menempatkannya di urutan pertama. Belum lagi aegyonya,, yang sangat menghipnotis.

2. Jessica ( Jessica Jung /Jung SooYeon)
Walaupun dia bias terakhir saya di SNSD,tapi emang ga bisa dipungkiri kalau wajahnya yang mirip barbie ini memang imut. Belum lagi suaranya yang seperti anak kecil. Menyanyipun juga sangat khas suaranya. Dia juga jago aegyo lho chingu!!




3. Taeyeon ( Kim Taeyeon )
Sang Leader ini ternyata juga mempunyai wajah yang imut lho!! Walaupun dia paling buruk saat melakukan aegyo,,tapi wajahnya memang seperti boneka. Ditambah lagi badannya yang imut abis!!! Wah semakin imut aja nih leader



4. Yoona ( Im Yoon Ah )
Visual SNSD ini, selain mempunyai wajah yang cantik,ternyata imut juga!!! Lihat saja wajahnyanya ya meskipun sedikit mendewasa tapi masih ada kesan anak kecilnya kan???



5. Seohyun ( Seo Joo Hyun )
Maknae polos ini,ternyata di wajahnya ada kesan imutnya juga. Yah…. walaupun badannya yang tergolong tinggi ini tapi tetap saja kan dia lumayan imuut??. Pantas saja member ini dijuluki “innocent” karna wajahnya memang seperti anak kecil tak berdosa. Hmmm…. Tak salah kan saya menempatkannya di urutan ke lima???


 6. Yuri (Kwon Yuri)
Kalo menurut aku Yuri ini wajahnya ga begitu imut. Karna wajahnya cenderung ke dewasa. Dan ditambah lagi badannya yang cukup tinggi jadi kurang cocok kayanya kalo dibilang imut. Tapi walaupun wajahnya mendewasa dia tetap cantik ko!!!



7. Tiffany ( Stephannie Hwang / Hwang MI Young )
Si eye smile tercantik ini, kalo menurut saya kurang imut. Soalnya wajahnya terlalu bercampur dengan amerika, jadi kaya ada kesan bulenya gitu. Tau sendiri kan?? Kalo orang barat itu mukanya cenderung ke dewasa?? Begitu pula dengan Tiffany. Tapi eye smilenya membuatnya tetap cantik meskipun tak terlihat imut.


  8. Hyoyeon ( Kim Hyoyeon )
Dancing Queen,Itulah julukannya. member SNSD yang paling jago dance ini mungkin tidak bisa dikategorikan imut. Walaupun badannya yang tergolong pendek di SNSD, Tapi wajahnya kelihatan rock gitu lho!! Gak kaya anak kecil. Jadi dia cenderung ke dewasa



9. Sooyoung ( Choi SooYoung )
Ini dia member “SHIKSIN” Kita. Mian ya Sooyoungster,karna dia aku tempatkan tempatkan terakhir. Kenapa?? Karna badannya tinggi, dan wajahnya kurang imut. Wajahnya mirip orang Indonesia,dan sedikit kesan Koreannya. Memang dia lumayan bisa aegyo sih!! tapi kayanya kurang aja kesan aegyonya.  Oh ya aku bingung dia dan hyoyeon mau tukeran tempat atau tidak. Mungkin kalian bisa saja menganggap Sooyoung ke 8 dan Hyoyeon ke 9.


Sumber http://marshakpops6110.wordpress.com/2013/10/14/urutan-member-snsd-terimut-dari-wajah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar